Pages

Subscribe:

Sabtu, 04 Mei 2013

DAFTAR HARI LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TH. 2013

Info Dinas Pendidikan Kab. Jombang


Kepada Sekretaris/Kepala Bidang Dinas Pendidikan / Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan / Kepala SKB / Kepala Lab. IPA / Kepala SMP/SMA/SMK / Korwas TK/SD dan Dikmen se Kabupaten Jombang, harap memperhatikan pelaksanaan Hari-hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2013 sebagai berikut :

1. Pelaksanaan Cuti Bersama tahun 2013 diperhitungkan dengan mengurangi hak cuti tahunan PNS sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
2. Ketentuan cuti bersama ini tidak berlaku bagi PNS yang menjadi guru pada sekolah yang telah mendapat liburan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana diatur dalam Pasal 8 Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 1976 tentang Cuti Pegawai Negeri Sipil.
3. Bagi satuan kerja yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, pimpinan satuan kerja agar mengatur secara intern, penugasan pegawai selama hari libur nasional dan cuti bersama sehingga masyarakat tetap terlayani dengan baik.
4. Selama Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama berlangsung harap melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap keamanan di lingkungan kerjanya masing-masing.

Surat Edaran Silahkan klik Download

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...